logo blog
Advertise 728x90

5 Cara Alami Menyembuhkan Maag

5 Cara Alami Menyembuhkan Maag

5 Cara Alami Menyembuhkan Maag

Maag adalah salah satu penyakit yang bisa terjadi karena kelebihan asam yang diproduksi dari lambung, yang bisa meyebabkan iritasi diselaput lendir lambung. Penyakit maag ini biasanya bisa timbul akibat cara pola makan yang tidak teratur atau tidak tepat waktu.

Gejala seseorang mengalami sakit maag antara lain adalah perut menjadi kembung, terasa mual dan ingin muntah, nafsu makan menjadi berkurang, rasa nyeri pada perut, sakit saat buang air besar (BAB) dan perut terasa terbakar.

Jika Anda adalah salah satu yang menderita penyakit maag, Anda tidak perlu khawatir. Karena saya akan menjelaskan beberapa cara untuk menyembuhkan penyakit maag dengan menggunakan obat herbal. Berikut dibawah ini simaklah dengan baik cara-cara menyembuhkan penyakit maag dengan menggunakan obat herbal.

01. Temulawak

Caranya yaitu sediakan 1 rimpang temulawak, potong kecil-kecil, lalu rebuskan temulawak dengan 2 gelas air, tunggu sampai mendidih dan tersisa menjadi 1 gelas saja. Setelah dingin, minum air ramuan tersebut secara rutin dan teratur.

02. Daun Salam

Caranya yaitu sediakan 15 - 20 lembar daun salam dan 2 ibu jari gula merah. Lalu rebuskan daun salam dengan 1 liter air hingga mendidih dan tambahkan dengan gula merah. Minum sebagai teh setiap hari hingga rasa penuh dan perih dilambung menghilang.

03. Bengkoang

Caranya yaitu sediakan bengkoang secukupnya, parut bengkoang tersebut untuk diambil airnya, kemudian tambahkan dengan sedikit garam. Setelah itu, minum ramuan tersebut 2 kali sehari. Lakukanlah cara ini secara rutin dan teratur.

04. Daun Sambung Nyawa

Caranya yaitu sediakan 3 lembar daun sambung nyawa, lalu cucikan daun sambung nyawa dan makan sebagai lalapan setiap hari secara teratur. Daun sambung nyawa ini juga bisa Anda jadikan sebagai jus.

05. Bawang Putih

Caranya yaitu sediakan 2 siung bawang putih, 1/2 gelas kacang hijau dan temulawak secukupnya, lalu potongkan menjadi lima potongan. kemudian iriskan tipis-tipis bawang putih dan temulawak. Selanjutnya masukkan semua bahan dan rebuskan dengan 1 1/2 gelas air, tunggu sampai tersisa menjadi 1/2 gelas. Setelah itu minum ramuan tersebut 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan sore. Lakukanlah cara ini secara rutin dan teratur.

Nah, itulah lima cara untuk menyembuhkan penyakit maag dengan menggunakan obat herbal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, terima kasih.

Bagikan Artikel ini:

Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

1 komentar:

If you had financial problems, then it is time for you to smile. You only need to contact Mr. Benjamin  with the amount you wish to borrow and the payment period that suits you and you will have your loan in less than 48 hours. I just benefited for the sixth time a loan of 700 thousand dollars for a period of 180 months with the possibility of paying before the expiration date. Make contact with him and you will see that he is a very honest man with a good heart.His email is lfdsloans@lemeridianfds.com and his WhatApp phone number is + 1-989-394-3740 

FHF - Health Portal Adalah blog yang membahas berita kesehatan dan kecantikan. Bagaimana pandangan Anda tentang berita yang Anda baca ini? Beri komentar di kolom bawah ini, terima kasih.

Copyright © 2015. FHF - Health Portal - All Rights Reserved